RINI FOTOCOPY & PERCETAKAN

Menerima dan Melayani Jasa Fotocopy, Penjilidan, Percetakan, Alat Tulis Kantor (ATK) Berkwalitas, Pondok Kopi, Jakarta Timur dan Sekitarnya

Menerima dan Melayani  Jasa Fotocopy, Penjilidan, Percetakan, Alat Tulis Kantor (ATK)

Kami Rini Fotocopy cabang dari Rawamangu yang bergerak dalam pekerjaan bidang Jasa Fotocopy, Penjilidan, Percetakan dan Penjual Alat Tulis Kanto (ATK) yang didirikan tahun 2010, beralamat di perbatasan anta DKI Jakarta (Pondok Kopi) & Bekasi tepatnya di Simpang Antara, Jl. Bintara Jaya di depan Kampus STAI Acprilesma Indonesia, sekarang menjadi AKADEMI KEBIDANAN PELITAPERSADA kami dapat membantu meringankan pekerjaan rumah, kantor, dan perusahaan anda dalam penggandaan dokumen dan Kami siap melayani anda setiap saat, masalah harga jangan kawatir di Rini Fotocopy harga paling oke,  murah dan terjangkau dengan hasil yang berkualitas dan ditangani Oleh Pekerja yang Profesional yang sangat berpengalaman di bidang pekerjan tersebut.




Bagi anda yang sibuk atau tidak punya waktu untuk datang ketempat kami, disini kami Juga memberikan layanan antar jemput orderan untuk daerah Jakarta atau pesanan juga bisa dilakukan lewat online, dengan cara kirim file ke email kami.

Kami memakai  Mesin Digital yang kecepatannya 50 lembar /menit, dan mesin ini pun sudah di lengkapi dengan system Multifungtion. dengan kecepatan dan hasil yang bagus.



Tunggu Apa Lagi anda bisa langsung datang  ke Rini Fotocopy yang bertempat di Simpang Antara , tepatnya di depan Kampus STAI Acprilesma Indonesia / AKADEMI KEBIDANAN PELITAPERSADA dan kami juga melayani ANTAR JEMPUT ke kantor, rumah dan perusahaan anda. 

Tunggu apa lagi !!!!! ...........

Silahkan Hubungi kami sekarang juga dan dapatkan harga terbaik dari kami. Untuk infomasi pemesanan silahkan anda hubungi kami melalui kontak person di bawah ini :

n/b : harga bisa berubah tergantung jumlah dan banyaknya yang mau anda Fotocopy.!!!!

Rini / Doni
Phone : 0812 1062 3854 / 0813 1040 0954
Pin : 3343B916 / 5F6069B7
Email. : rini_fotocopy@yahoo.com / rini.fotocopy@gmail.com
Alamat : Simpang Antara Jl. Bintara Jaya di depan AKADEMI KEBIDANAN PELITAPERSADA



0 Response to "Menerima dan Melayani Jasa Fotocopy, Penjilidan, Percetakan, Alat Tulis Kantor (ATK) Berkwalitas, Pondok Kopi, Jakarta Timur dan Sekitarnya"

Posting Komentar

Free Automatic Backlink